Pusatnya Berbagai Tips dan Informasi Seputar Dunia Teknologi

Thursday 21 July 2016

Pokemon Go Akan Rilis di 200 Negara?

Saat ini, dunia per-gamean sedang dihebohkan dengan Pokemon Go. Semua orang rela berpanas-panasan, kehujanan di jalan hanya untuk mendapatkan monster lucu bernama Pokemon. Karena cara bermain yang berbeda serta pokemon di dalamnya lucu lucu membuat semua orang menyukai game berbasis augmented-reality ini.

Namun, untuk saat ini, game besutan Pokemon Company yang berduet dengan Niatic dan Nitendo baru di rilis secara resmi di beberapa negara saja seperi, Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Portugal, Inggris, Spanyol, Italia dan Jerman.



Niatic Labs sendiri mengaku ingin merilis game paling booming saat ini di 200 Negara di seluruh dunia dalam waktu dekat dan sedang meningkatkan kapasitas servernya demi perilisan besar besaran tersebut.

Untuk Perilisan di Asia (Jepang) pun di jamin oleh John Hanke (Pembuat Pokemon Go) akan tersedia dalam wakt dekat beserta negara selbelah, Korea Selatan. Namun Di Korea Selatan saat ini belum bisa dipakai karena Korea Selatan masih berperang melawan Korea Utara.

Karena layanan pemetaan milik Google adalah inti dari Pokemon Go, jadi Pokemon Go belum dapat di pakai untuk masyarakat Korea Selatan. Tetapi menurut Hanke pihaknya dapat mengatasi masalah itu.

Namun sayang, Hanke belum yakin untuk merilis Pokemon Go di negeri tirai bambu Tiongkok karena ada regulasi yang harus dipertimbangkan.

Wah, Sekarang sudah semakin banyak negara yang sudah dirilis Pokemon Go secara resmi, Apakah Indonesia sudah siap?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pokemon Go Akan Rilis di 200 Negara?

1 komentar: