Pusatnya Berbagai Tips dan Informasi Seputar Dunia Teknologi

Wednesday 27 July 2016

Cara Mencegah Pokemon Kabur dengan Poke Notify

Saat ini orang berkeliaran di jalan dengan membawa smartphone mereke untuk berburu pokemon bukanlah menjadi hal yang aneh. Hal ini mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Namun sayangnya untuk mendapatkan pokemon ini gampang gampang susah, jika kita mendapatkan pokemon yang memiliki CP (Combat Power) rendah dengan mata tertutup pokemon tersebut akan mudah untuk di dapatkan, namun bagaimana jika anda bertemu dengan pokemon yang memiliki CP tinggi? Hal tersebut akan sangat sulit untuk didapatkan dan bahkan bisa Kabur.

Cara Membuat Pokemon Tidak Kabur



Jika anda sudah memiliki pokemon tersebut mungkin tidak akan menjadi sebuah masalah, namun bagaimana jika pokemon tersebut baru anda temui dan tidak ada di Pokedek anda? Hal tersebu akan menjadi penyesalan tersendiri.

Namun anda tidak usah khawatir lagi, saat ini Pokemon yang anda temui tidak akan kabur lagi jika anda menggunakan aplikasi Poke Notify.

Poke Notify adalah sebuah aplikasi gratis yang sudah tersedia di Google Playstore (Android) yang memiliki fungsi untuk mencari monster lucu bernama Pokemon. 

Poke Notify apps menghasilkan lokasi Pokemon langsung dari aplikasi resmi secara real time, bukan dari data crowdsourced. Jadi informasi keberadaan Pokemon yang ada di Poke Notify selalu akurat dan terus di update. Untuk menggunakan aplikasi Poke Notify pun anda tidak perlu login, sehingga anda tidak perlu khawatir akun Pokemon Go anda kena banned karena di anggap nge-cheat.

Dilansir dati The Next Web (27/7/2016) aplikasi Poke Notify akan memberi tahu anda posisi pokemon berada, Poke Notifiy memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi Poke Spy ataupun Poke Where, jadi anda akan mendapatkan informasi yang akurat tentang posisi pokemon berada.

Tidak hanya memberitahu keberadaan pokemon secara realime dan sangat akurat, Poke Notify membuat anda mudah untuk memilah mana pokemon yang ingin anda tangkap. Tidak hanya itu, Poke Notify akan menunjukkan dimana dan waktu yang anda miliki untuk menangkap pokemon tersebut sebelum pokemon menghilang.

Cara Membuat Pokemon Tidak Kabur
Tampilan Poke Notify


Jika anda memaksimalkan fungsi dari Poke Notify ini, makan Pokemon tidak akan bisa kabur dengan mudah, karena anda sudah melakukan estimasi waktu dan koordinat lokasi Pokemon. Jadi jika anda tidak ingin pokemon anda kabur dan sudah menemukan posisi Pokemon incaran anda dari Poke Notify, maka segeralah menuju ke TKP sebelum Pokemon incaran anda pergi.

Tunggu apalagi, download Poke Notify di Google Playstore dan selamat berburu pokemon.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencegah Pokemon Kabur dengan Poke Notify

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete