Pusatnya Berbagai Tips dan Informasi Seputar Dunia Teknologi

Sunday 24 July 2016

Cara Menangkap Pokemon dengan CP Tinggi pada Pokemon Go

Saat ini siapa yang tidak mengenal Pokemon Go, Game besutan Pokemon Company, Nitendo dan Niantic Labs ini saat ini sudah menjadi viral diseluruh dunia. Game ini juga membuat kebiasaan baru, yaitu jalan jalan keluar lumah membawa smartphone hanya untuk mendapatkan monster lucu bernama Pokemon.

Sayangnya game ini hanya dirilis secara resmi dibeberapa negara saja, seperti Australia, USA, Italy, Portugal dll. Sehingga masyrakat Indonesia tidak dapat mengunduh Pokemon Go di Playstore maupun App Store.

Cara memainkan game ini pun berbeda, tidak seperti game pada umumnya, Pokemon Go mengharuskan pemainnya untuk keluar rumah dan mencari pokemon secara langsung di dunia nyata.

Cara Menangkap Pokemon dengan CP Tinggi pada Pokemon Go


Mendengarnya memang sangatlah mudah untuk memainkan game ini, dimana anda hanya diminta untuk mencari dan jika sudah menemukannya anda harus memasukkan pokemon ke dalam Pokeball. Hmm, Jika anda bertemu pokemon yang memiliki CP (Combat Power) rendah hal tersebut bukanlah masalah, Namun bagaimana jika anda bertemu dengan Pokemon dengan CP tinggi? Pokemon akan sangat sulit untuk di dapatkan, walaupun anda sudah berhasil memasuk pokemon bisa saja keluar kembali atau bahkan kabur. Hal ini sangatlah merugikan, karena kita sudah banyak membuang Pokeball dan hasilnya Nihil.

Walaupun susah untuk didapatkan, anda jangan langsung lari dan mengabaikan pokemon yang memiliki Combat Power tinggi ini, karena selain bagus, pokemon yang memiliki cp tinggi dapat anda gunakan untuk menakhlukkan Gym yang anda inginkan selain itu level anda juga akan cepat naik.

Tips untuk anda jika anda bertemu pokemon lihat terlebih dahulu lingkarannya

  • Apabila lingkarannya berwarna Hijau, maka pokemon tersebut mudah untuk di dapatkan (Tidak akan keluar kembali dari pokeball bahkan kabur)
  • Apabila lingkarannya berwarna kuning, walaupun pokemon kemungkinan kecil untuk kabur, namun anda harus berhati-hati karena pokemon ini juga agak susah untuk didapatkan karena bisa saja pokemon tersebut keluar kembali dari pokeball setelah ditangkap
  • Dan, Aapabila lingkarannya berwarna Merah, anda harus berhati hati, karena pokemon ini akan sangat sulit untuk di taklukkan.

Untuk itu dapat kita simpulkan bahwa Pokemon yang memiliki CP (Combat Power) tinggi akan sangat bagus tetapi pokemon ini juga akan sangat sulit untuk ditangkap. Untuk itu pada kesempatan kali ini akan saya bagikan Tips dan Trik untuk menangkap pokemon dengan cp tinggi agar dapat ditaklukkan dengan mudah tanpa membuang banyak pokeball.


1. Perkecil Lingkaran

Semakin kecil lingkaran saat anda lempar pokeball, semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkan pokemon tersebut.

Seperti yang saya katakan di atas, warna lingkaran mempengaruhi mudah susahnya pokemon untuk ditangkap. Namun jika anda bertemu dengan pokemon yang memiliki Combat Power tinggi sudah dipastikan pokemon tersebut memiliki lingkaran berwarna merah yang artinya susah untuk didapatkan dan bisa saja kabur.

Cara Menangkap Pokemon dengan CP Tinggi pada Pokemon Go
Semakin kecil lingkaran, semakin mudah untuk mendapatkannya


Oke, ini adalah langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan pokemon yang memiliki CP tinggi, namun diperlukan kesbaran yang tinggi karena pokemon bisa saja lepas (keuar) dari pokeball selain itu jika anda melemparnya tidak tepat sasaran, paka usaha anda juga akan sia-sia.

Cara ini bisa saja berhasil pada pokemon yang memiliki lingkaran hijau dan kuning, Namun cara ini tidak saya rekomendasikan untuk anda yang bertemu pokemon dengan lingkaran merah, karena anda hanya akan kehilangan banyak Pokeball dan akan sangat waktu lama (jika pokemon tersebut dapat ditaklukkan).

2. Gunakan Item

Cara Menangkap Pokemon dengan CP Tinggi pada Pokemon Go


Anda dapat mengkombinasikan 2 item yaitu Razz Berry dan Pokeball untuk menangkap pokemon CP tinggi.

Razz Berry

Razberry berfungsi untuk membuat Pokemon tidak kabur sehingga penangkapan akan lebih mudah.

Pokeball

Agar kemungkinan mendapatkan pokemon tinggi, maka saya sarankan anda tidak menggunakan Pokeball biasa melainkan anda harus menggunakan Pokeball yang lebih kuat seperti Ultra Balls, Great Balls, ataupun Master Balls. Namun sayangnya Master balls langka dan sangat sulit untuk didapatkan, tapi Great balls dan Ultra balls cukup untuk mempermudah anda mendapatkan pokemon yang memiliki cp tinggi karena lebih kuat dari pokeball biasa.

Beri pokemon dengan Razz Berry, kemudian tangkap dengan Great Balls/Ultra Balls/Master Balls jika pokemon keluar ulangi cara tersebut sampai pokemon tertangkap.



3. Menggunakan Pokeball dengan Tepat

Untuk menagkap Pokemon, menggunakan Great Ball/Ultra Ball/Master Ball memang sangatlah mudah, namun anda harus mengetahui saat anda harus menggunakannya dan saat anda tidak harus menggunakannya untuk menangkap pokemon.

Walaupun memiliki Combat Power yang tinggi jika pokemon tersebut memiliki lingkaran hijau gunakan saja Pokeball biasa. Begitu juga jika anda bertemu pokemon yang memiliki lingkaran merah namun memiliki CP rendah anda tidak perlu menggunakan Ball/Ultra Ball/Master Ball karena walaupun susah untuk di taklukkan, namun menggunakan Pokeball biasa pokemon tersebut tetap bisa didapatkan.

Semoga tips yang saya bagikan mengenai bagaimana cara menangkap pokemon yang memiliki CP (Combat Power) tinggi, semoga dapat membantu teman teman semua, Selamat Berburu Pokemon.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menangkap Pokemon dengan CP Tinggi pada Pokemon Go

1 komentar: