Pusatnya Berbagai Tips dan Informasi Seputar Dunia Teknologi

Friday 22 July 2016

Cara Dapat Banyak Viewers Youtube

Apakah kalian tahu bagaimana para youtuber di dunia mendapatkan banyak viewers? (emangnya gw buat video aja ngga niat mau dapat viewers banyak, hahaha) tapi tenang saja, pada kesempatan kali ini akan saya bagikan tips untuk kalian agar mendapatkan viewers bejibun pada video youtube (Trust me, it works :D)

Oke, gue asumsikan dulu kalau video yang kalian buat sudah layak ditonton, jika video kalian acak adul ataupun asal-asalan, semua tips yang saya berikan ini tidak akan berguna.

Cara Dapat Banyak Viewers Youtube


1. Metadata (Judul, Deskripsi, Thumbnail dll)

Sebelum orang orang melihat video, yang pertama kali orang lihat adalah Judul, Thumbnail dan Durasi Video.

Tips dari gue, gunakan thumbnail yang jelas sudah mendeskripsikan seluruh dari isi video, jangan gunakan thumbnail acak acakan yang akan membuat orang semaikin bingung dengan isi video dan berikan judul yang tidak rumit ataupun terlalu belibet libet (terlalu panjang), berikan saja thumbnail yang , ketika judul dan thumbnail kalian menarik apalagi mengikuti trend, orang orang tidak akan sungkan untuk menonton video yang kalian buat.

2. Trending

Setiap hatinya akan ada trnd yang ada dalam kehidupan kita, dan hal tersebut dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan viewers tambahan. Karena sedang nge-trend pasti banyak orang yang akan mencari topik video yang kalian buat. Lalu bagaimana cara mengetahui hal hal yang sedang nge-trend. Gampang bray, lihat aja di Trending Topic Twitter, Televisi, Situs Berita dan kalian juga akan mendapatkan dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Misalnya nih, saat ini masih booming boomingnya Pokemon Go, kalian dapat membuat video tentang review, vlog ataupun tips dan trik bermain game untuk mendapatkan monster lucu secara langsung di dunia nyata ini, pasti video kalian akan ditonton oleh banyak orang

3. Bagikan (Share)

Cara Dapat Banyak Viewers Youtube


Kalau kalian sudah youtuber sekelas Pew Die Pew, mungkin tips ini tidak akan berlaku, jika tidak, kalian perlu mencoba tips ini bahkan Youtuber sekelas Chandre Liow ataupun Edho Zell juga sering mempromosikan visdo mereka agar banyak ditonton orang.

Bayangin jika kalian share video ke sosial media dan di sosial media ada orang yang membagikan video yang kalian bagikan, terus temen dari orang yang membagikan video yang kalian bagikan jugan membagikan juga (gitu terus sampe nenek nenek bisa salto ke belakang pake satu kaki :D), ingat sosial media itu luas bray.

Tapi jangan hanya membagikan video kalian via sosmed kalian bisa mengajak pacar, mantan, mantan pertama, mantan terindah, mantan terakhir, pacarnya mantan kalian buat liat video kalian, percaya guys tips ini akan berhasil.

Oke sekian dari gue jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah jangan lupa juga Like, Subscribe dan Share ke temen temen kalian ya bray, see yaa :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Dapat Banyak Viewers Youtube

1 komentar: