Pusatnya Berbagai Tips dan Informasi Seputar Dunia Teknologi

Tuesday 15 March 2016

Cara Mengatasi Eror Code 0x80070017 Saat Install Windows

Banyak sekali temen temen saya yang mengalami masalah Eror Code 0x80070017 ini saat Menginstall Sistem Operasi Windows. Berikut adalah kata-kata peringatan yang muncul:

Windows cannot copy files required for installation. The files may be corrupt or missing. Make sure all files required for installation are avaliable, and restart the installation. Eror code 0x80070017


Kegagalan penginstallan dengan munculnya notofikasi berikut sebenarnya bukanlah masalah yang serius. Hal-hal yang menyebabkan masalah ini muncul salah satunya disebabkan oleh DVD ataupun Flashdisk yang digunakan untuk Bootable rusak. 

Bagi anda yang belum mengerti asal permasalahannya, mungkin akan kebingungan dan bertanya tanya "Ini Kenapa?". 

Akhirnya saya mencoba untuk mencari solusi untuk mengatasi masalah Eror Code 0x80070017 saat Install Windows di Internet dan akhirnya saya berhasil untuk menginstall Windows pada komputer tanpa ada masalah.

Cara Mengatasi:

Ganti File Iso Sistem Operasi Windows Yang Anda Gunakan Untuk Menginstall

Intinya, anda tidak menggunakan file iso yang anda gunakan sebelumnya untuk menginstall komputer anda dan menggantinya dengan file iso yang lain. Karena file iso yang anda gunakan mengalami Corrupt, hal ini bisa saha terjadi saat anda mendownloadnya.

Tips untuk anda:
Saat anda burn DVD dengan software Power Iso ataupun software burning DVD lainnya. Gunakan speed 4x/8x (Jangan Maximum) untuk meminimalisir kesalahan (Corrupt) yang akan terjadi pada DVD.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Eror Code 0x80070017 Saat Install Windows

1 komentar:

  1. makasih min sudah share kerusakan windowsnya itu...
    solder uap

    ReplyDelete