Pusatnya Berbagai Tips dan Informasi Seputar Dunia Teknologi

Friday 26 February 2016

Fitur Baru Facebook Emoji Reactions Resmi Di Luncurkan

Facebook adalah media sosial yang paling banyak digunakan di dunia, selain tampilan yang sederhana, fitur yang ditawarkan juga sangat menarik seperti Like, Comment, Share. Tidak hanya itu, bagi komunitas, orang penting ataupun perusahaan juga bisa memanfaatkan facebook untuk dikenal dengan masyarakat, yaitu menggunakan fitur Fanspage. Masih banyak lho kelebihan facebook lainnya yang dapat meyakinkan kita bahwa facebook layak menjadi nomor 1.

Facebook terus memperbaiki kesalahan serta menambah fitur fitur yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya, selain belum lama ini facebook menambahkan fitur stiker yang keren, baru baru ini Mr. Mark Zuckerberk selaku pendiri Facebook mengenalkan fitur baru yang diberi nama "Facebook Emoji Reaction".

Sesuai dengan namanya, fitur ini memiliki fungsi yang sama dengan Like, bedanya kita dapat memberikan reaksi seperti "Love, Yay, Wow, juga Angry". Facebook sudah lama menguji fitur keren ini, pihak facebook ingin memberikan reaksi lain selain "Like" kepada para penggunanya.


Cara Menggunakan Fitur Emoji Reaction

Pengguna Smartphone

Bagi para pengguna telepon pintar, cara menggunakan fitur Emoji Reaction ini sangatlah mudah, anda hanya perlu menahan tombol "Like" dan tunggu hingga fitur ini muncul, jika sudah muncul beberapa emoji lucu, anda tinggal memilih reaksi anda apakah Like, Wow, Sad, Angry ataupun reaksi lainnya.

Pengguna PC (Desktop)

Bagi anda yang ber-facebook ria dengan menggunakan komputer ataupun laptop (desktop), caranya pun cukup simpel. anda hanya perlu mengarahkan kursor ke arah tombol Like dan menunggu fitur Emoji Reaction ini muncul. Kalau sudah muncul, anda atinggal memilihnya dengan cara meng-klik salah satu reaksi.

Facebook dalam bahasa Indonesia, Fitur Emoji Reaction ini berubah arti seperti, (Super, Haha, Wow, Sad dan Marah). Tapi hal ini tidak menjadikannya aneh, hal ini malah menjadikan pengguna indonesia menjadi lebih mudah memahaminya.

Facebook Emoji Reaction Indonesia


Sayangnya, fitur Emoji Reacion ini tidak dapat dinikmati oleh para pengiklan di facebook, karena pihak Facebook tidak mengijinkannya. Namun, para pengguna facebook dapat menikmatinya secara cuma cuma alias gratis tiss.

Bagaimana tanggapan anda mengenai fitur Facebook Emoji Reaction ini, apakah anda menyukainya? atau malah sebaliknya?. Tulis pendapatmu dikomentar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fitur Baru Facebook Emoji Reactions Resmi Di Luncurkan

1 komentar: