Pusatnya Berbagai Tips dan Informasi Seputar Dunia Teknologi

Friday 22 May 2015

5 Fitur Harapan Pada Android M

Saat ini nama Android sangatlah tenar dan sangat digandrungi oleh semua orang bahkan anak kecil pun sekarang sudah mengenalnya. Tidak seperti iOS, Android memiliki ciri khusus yang membuat pengguna setia kepadanya walaupun iOS sekarang juga semakin gencar meningkatkan kualitas. Seperti yang kita ketahui bahwa tahun ini Andrid baru saja meluncurkan versi terbarunya yaitu Android L ( Lolipop). 




Kemunculah Android Lolipop tahun ini mendapat respon yang sangat baik bagi para pecinta robot hijau ini. Walaupun nama resmi dari Android M ini masih menjadi misteri, namun dibalik itu semua tentu ada harapan-harapan pengguna untuk peningkatan fitur pada Android versi Android M ini.

1. Performa




Performa yang baik pada sebuah sistem operasi tentu sangat menjadi faktor penting. Para pengguna tentu akan memilih sistem operasi yang memiliki performa baik. Walaupun pada Andoid Lolipop memiliki performa yang sangat baik, tentu para pengguna robot hijau ini masih berharap untuk pada versi Android M terdapat peningkatan performa yang lebih dibandingkan dengan vesi-versi sebelumnya.

2. Pengisian Yang Cepat Serta Hemat




Pada Android Lolipop, Google sudah menerapkan fitur hemat daya dan ini pun mendapat 
respon yang sangat baik bagi para pengguna Android. Jika fitur ini dapat ditingkatkan oleh Google, tentu akan sangat membuat para pngguna menjadi lebih puas dan menjadikan android M lebih sukses dibandingkan dengan vesi sebelumnya.
Selain hemat daya. Pengisian daya yang lebih cepat juga akan sangat membantu para pengguna. Pada versi Android M banyak para mengguna yang berharap Google bisa menambahkan pengisian daya yang cepat ini.

3. Sinkonisasi Notifikasi




Terdapatnya sebuah notifikasi yang sama pada perangkat yang berbeda meskipun pada salah satu perangkat sudah direspon sangatlah menggangu pengguna. Jika Google bisa menerapkan fitur sinkonisasi notifikasi pada versi Android M, tentu hal ini akan sangat membantu. kita berharap saja semoga hal ini bisa terealisasi.

4. Lebih Banyak Gesture


Pada android versi-versi sebelumnya, fitur lebih banyak gesture ini belum terlalu diterapkan. Jika pada Android M fitur ini bisa diterapkan oleh pihak Google, tentu akan mempermudah navigasi layar kepada pengguna.

5. Kostumisasi




Para pengguna android mungkin banyak yang berharap fitur ini terdapat pada Android M. Contoh sederhana adalah menu Quick Setting, mungkin akan lebih menarik dan membantu jika pengguna bisa dikostumisasi oleh para pengguna, mulai dari apa yang akan di tempatkan ataupun pengurutan nama.

5 fitur di atas bukan tidak mungkin bisa terealisasi, Pihak Google tentu sangat peduli dengan para penggunanya. Semoga Android M bisa sukses seperti para generasi sebelumnya dan semoga 5 Fitur yang saya sebutkan bisa diterapkan pada Android M.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat, jika sobat rasa bermanfaat dan perlu untuk dibagikan kepada teman sobat di menia sosial Facebook, Twitter maupun Google+, silahkan klik tombol share di bawah artikel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Fitur Harapan Pada Android M

1 komentar: